Senin, 24 September 2012

Bocoran tentang album baru Avenged sevenfold

Sedikit Bocoran tentang album Baru a7x. Album inisial genrenya lebih Ke alternatif Dan soft rock, inisial mungkin dikarenakan Mat Bayangan Yang sudah tidak Bisa Lagi menjerit. Dan mereka JUGA Ingin mengulang kesuksesan seperti PADA lagu Dear God yg melejit. TAPI Masih mengusung genre yang metalcore. Yah sebut Saja bergenre inisial Crossover
Hello everyone -Saya menyadari bahwa dengan catatan terakhir kami tinggal jauh dari pribadi memperbarui kalian dengan banyak informasi tentang bagaimana kami lakukan dan tentang bagaimana akan wisata. Kami tinggal jauh dari melakukan terlalu banyak tempat wawancara, radio dan TV, berusaha untuk tidak overexpose diri kita sendiri. Tidak melihat diri kita sendiri di mana-mana dan mendengar tentang omong kosong kita telah mengatakan umumnya membuat kita orang lebih bahagia, lebih seperti "City of Evil" siklus record. Tapi aku merasa dengan berbuat demikian kita telah berhenti berkomunikasi dengan orang-orang yang benar-benar peduli tentang band ini, para penggemar. Jadi saya akan mencoba untuk membuat pembaruan ini sedikit lebih sering.
Pertama saya ingin mengatakan kami memiliki waktu yang besar tur catatan ini. Dari tur pertama di klub, untuk headlining "Taste of Chaos", untuk pergi keluar dengan Iron Maiden di Eropa, untuk menyelesaikan itu dengan Buckcherry, Papa Roach, Burn Halo, Shinedown, Tabungan Habel dan Teori Rev. Kami telah membuat beberapa teman-teman baru yang besar dan hanya memiliki waktu yang tepat bermain dengan kalian setiap malam. Rock pada Range dan pembukaan untuk Metallica di Mexico City hanya ditambahkan bonus. Kita akan mulai berlatih di sini dalam beberapa hari untuk bersiap-siap untuk Sonisphere atas di Inggris dan Irlandia. Kami sangat menantikan untuk itu.
Kami telah bersantai setelah hampir 20 bulan tur lurus, tapi kami juga telah melemparkan sekitar banyak ide untuk album baru. Saya pikir setelah kami kembali dari Inggris kita akan mampu sepenuhnya masuk ke proses penulisan. Aku benci untuk mengatakan lebih dan mulai spekulasi dan rumor ini di awal proses sehingga thats semua saya akan katakan tentang album. Waktu berlalu dan Anda akan memiliki catatan baru pada ipod Anda sebelum Anda tahu itu, jadi bersabarlah.
Karena kita sudah di rumah saya telah bekerja pada sebuah lagu dengan Slash untuk album solonya. Ini adalah lagu pembunuh dan ia memainkan beberapa hal yang paling teknis yang pernah saya dengar dari dia.Tapi karena rekor dan bukan milikku, update lebih akan datang dari dia. "Waking the Fallen" pergi emas hari ini dan meskipun kami tidak berbicara tentang rekor penjualan banyak, ini terasa seperti sebuah prestasi besar. Yang mencatat terjual 3.000 eksemplar minggu pertama dan kini lebih dari 500.000 eksemplar. Pada hari ketika musik hampir bebas, merupakan bukti besar untuk para fans kita miliki dan dedikasi mereka telah memberi kita selama 10 tahun. Thanks cowok dan cewek, kami berharap dapat 10 lebih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang memasukan komentar Spam atau Sampah!